Jumat, 22 Oktober 2010

Step By Step Memulainya


Hmmm mau memulai menulis sesuatu tapi bingung gimana cara memulainya . Tiba tiba posting pertamaku adalah tentang menangis .Mungkin baru buka blog aku orang orang langsung mengira blog apa ini ? Kok tiba tiba bilang menangis itu sehat ? Yup ,aku dapat artikel itu dari majalah yang sreing mamah beri ke aku ,istilahnya itu berlangganan. Gak tau ya maksud mamah apa nyuruh nya langganan majalah itu ,mungkin buat bikin anaknya lebih tau masalah cewek lebih dalem ,tapi di baca bener bener juga tapinya ,ehehe sorry mom.


Menulis menangis itu sehat di postingan pertama ku bukan gak ada artinya ,tapi lebih kepada ketertarikan dan pengalamanku sendiri , ada saja aku menangis ,bukan gara gara lebay atau istilahnya berlebihan ,tapi untuk masalah kecil saja ,entah kenapa aku gampang sekali menangis,tapi dibalik semua tangisanku ,entah itu gara-gara berantem sama papah mamah ato adik kakakku ,teman atau sahabat ,bahkan pacarku ,tangisan itu toh di akhirnya bisa membuat perasaanku lebih lega meskipun mataku sembab dan membuat wajahku membengkak ,hahaha.

Begini lo ceritanya,kenapa menangis itu membuat perasaanku menjadi lebih tenang setelah aku mendapat masalah.Kalo lagi ada masalah ,pastinya mood jadi berantakan ,jadinya salah satu cara buat mengekspresikannya itu ya lewat menangis ,saat menangis itu yang jelas dari aku sih bisa mengontrol emosi ,soalnya isak tangis itu bikin kita bicara jadi gagap ,jadinya ya mau berbicara itu susah ,lebih baik diem deh ^^,trus kalo habis nangis ,kita itu cenderung capek dan akhirnya pengen istirahat ,salah satu cara nya dengan tidur .
Setelah bangun tidur ,kita pasti merasa lebih tenang karena tubuh yang udah di istirahatkan.
Hmmm menangis itu bisa membuat keuntungan juga bagi aku ,tapi aku juga ga mau sering menangis ,soalnya itu sama saja kalo banyak masalah yang sedang aku hadapin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar